Pages

Senin, 06 Juli 2009

''walaupun''

kaya soundtracknya reality show helmi yahya yang baru; do you really love me? Kayanya katakata itu lagi terbang melayang layang di pikiran gw. Mau tau kenapa? Heu, susah! Susah di jelaskan dengan katakata, emang itu yang aku rasakan sekarang. aneh ya? Kalo dipikir pikir di saat saat kaya gini itu,mestinya lagi seneng senengnya secara masi baru banget, tapi ya ini gw lagi ragu ragunya banget, gw nggak tau perasaan dia sebenernya itu apa, suka aneh, suka ganti ganti,kadang ada saat saat yang gw bisa ngerasain kalo dia itu sayaaaaaang banget ama gw,tapi ada juga saat saat yang gw merasa kalo dia itu... Huff :( rasanya pengen teriak aja kalo dianya kumat kaya gitu, pengen nangis tapi gw uda nggak mau lagi nangis nangis,lemah banget gw jadi cewek heu. Sekarang gw bisa pastikan juga kalo dia itu : 1. Nggak cemburuan 2. Nggak ada romantis romantisnya,hhhh. Tapi semuanya balik lagi si ke dua kata; tidak peka! Emang si ya gw tu nggak suka cowok cemburuan ato yang sok sok ngegombal nggak jelas gitu,tapi ya ada saat saatnya itu berdua di butuhkan,yang sewajarnya juga,tapi ya emang dasar orangnya kaya gitu kali ya,huff (penyesuaian lagi,jiji) kadang suka kesel sendiri si gw,suka heran aja,ini cowok sayang nggak si ama gw? Kok nggak ada cemburu cemburunyaaaa,heran bener dah! Sempet ya,suatu hari.. Terjadi sesuatu dan gw uda ngira dia bakal marah,ato senggaknya minta kejelasan lah,tapi ini ENGGAK SAMA SEKALI , dan dia malah ketawa heu. ''ya ampun,yang. Kamu sayang aku nggak sih?'' dan ada satu lagi .. Dan kayanya ini sangat memilukan (buat gw) buat beradaptasi ke yang satu ini tu susah banget, rada nggak kebiasa, tapi ya gw selalu berpikir positif aja, nggak akan gw mikir yang aneh aneh, selalu berfikir kalo dia itu orangnya emang gitu dari sono nya dan dia itu emang BEDA, mungkin dia punya cara lain untuk ngungkapin rasanya itu, dengan cara yang terkadang bikin gw shock atau dengan cara 'penganiayaan'nya itu.. (Semoga yang gw pikirkan,BENAR)

Sekarang,semuanya balik lagi ke gwnya, gw bisa nggak.. nerima dia dan semua kekurangannya, gw bisa nggak.. bertahan dengan sikap dan keanehannya, gw bisa nggak.. terus sayang ama dia walaupun dianya terkadang bikin gw sedih? Dan sekarang gw bisa menjawab..insya Allah,AKU BISA! Karena apa? (Jawab sendiri) dan gw juga berharap ke diri gw sendiri, jawaban itu nggak akan berubah :)

''aku sayang kamu..walaupun kamu jaraaang banget ngebales kalimat itu..walaupun aku berharap kamu yang bilang duluan,seperti waktu itu'' sampe sampe ya waktu nembak pun dia nggak bilang itu (sedih banget ya gw?) Heu,yasudalah.. Let it flow aja, gw juga nggak akan nuntut apa apa dari dia, gw tunggu aja kesadaran nya,kalo nggak sadar sadar yaaa DG (derita guee)

0 your comment please..:

Posting Komentar