Pages

Rabu, 01 Juli 2009

butuh waktu

bisa gw pastikan kalo dia itu,BEDA, dalam hal apa? SEMUA.. gw belom pernah di pdkt in dan di tembak dengan cara begini, nggak wajar memang, boleh di bilang memilukan, huhuhu (bicara kenyataan) tapi yaa itu lah dia, dan gw SAYANG ! (di pelet katanya) nggak tau kenapa gw nggak bisa maraaah. Padahal ya, kalo manusia normal mungkin nggak tahan di gituin (nggak normal dong gw?) nggak bisa bercerita detail takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan (ada yang marah, aibnya terbongkar) pokoknya miris deh ceritanya heu

yang gw herankan, kok gw tibatiba jadi cengeng banget gitu ya (dulu nya nggak pake banget) gw jadi sensitif, jadi perasa banget. tapi bentar, gw yang kelewat perasa atau dia yang terlalu batu? (nggak peka) heu dia kayanya! ada beberapa hal yang bisa gw simpulkan sejak gw kenal sampai gw resmi jadi pacarnya; paling susah bilang sayang! dan tidak gombal (bagus deh) tapi pernyataan pertama kenapa ya? ckckckck mungkin gw emang belum terlalu mengenalnya luar dalem, tapi ya semuanya butuh proses dan butuh waktu, lama lama juga ntar kebiasa sendiri. 

nggak tau kenapa ya, tibatiba ketakutan gw itu dateng lagi, YA ALLAH, semoga yang ada dalam pikiran gw ini tidak akan pernah terjadi (amin) jujur.. troma itu masih ada, di saat gw lagi sayang sayangnya semuanya tibatiba berakhir, sedih .. TIDAK! jangan memikirkan yang tidak tidak, jalani aja.. semua nya uda di atur kok, tapi kenapa ya di saat saat kaya gini adaaaa aja yang mengacaukan heu, terserah deh ya mau ngomong apa, yang jelas; YOU ARE LATE! kenapa dulu mesti ninggalin gw di saat gw butuh, di saat gw emang bener bener sendiri, sekarang mau dateng gitu aja? NGGAK ! nggak segampang itu, butuh waktu buat benerin perasaan gw, dan itu nggak sebentar, jangan merusak lagi! 

sekarang bener bener cuma dia yang ada di pikiran gw; mrrf ! dan gw bener bener berharap, gw nggak akan mengulang kesalahan kesalahan yang dulu, gw bakal berusaha walaupun yaaa susah, uda jadi kebiasaan, tapi gw bakal coba..demi kamu:)

hal penting yang harus kamu tau; aku sayang kamu walaupun terkadang suka ngeselin si,tapi buat aku, kamu itu almostperfect

You're a falling star,You're the get away car
You're the line in the sand when I go too far
You're the swimming pool, on an August day
And
You're the perfect thing to say
And you play it coy, but it's kinda cute
Ah, When you smile at me you know exactly what you do
Baby don't pretend, that you don't know it's true
Cause you can see it when I look at you

And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing
You're every line, you're every word, you're everything
You're a carousel, you're a wishing well,
And you light me up, when you ring my bell
You're a mystery, you're from outer space,
You're every minute of my everyday.
And I can't believe, uh that I'm your man,
And I get to kiss you baby just because I can
Whatever comes our way, ah we'll see it through,
And you know that's what our love can do

And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing
You're every line, you're every word, you're everything

And in this crazy life, and through these crazy times
It's you, it's you, You make me sing
You're every line, you're every word, you're everything
You're every song, and I sing along
Cause
you're my everything

special muah for you,mrrf:)

0 your comment please..:

Posting Komentar