Pages

Rabu, 08 Juli 2009

luar biasa

Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Ku kan setia menjagamu
Bersama dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Seperti yang kau katakan
Kau akan selalu ada
Menjaga memeluk diriku dengan cintamu
Dengan cintamu
vierra - bersamamu (mrrf)
lirik lagu itu bisa mewakili perasaan gw hari ini, satu kata; SENANG:) heu benerkan yang gw bilang, dia suka aneh.. hari ini lagi nggak kumat (mau nemenin gw,tatya,meme,alfi nungguin vine sadar dari maboknya, tengah malem, di bawah sinar bintang, bulan dan bulan palsu, kedinginan, bolak balik, ckckck sampe ambilin jaket buat gw ama tatya,makasi ya sayang) jangan jangan selama ini cuma perasaan gw aja? mmm tau ah, bodo amat ama yang kemaren kemaren, yang penting itu sekarang, dan mulai sekarang gw nggak akan mikir aneh aneh lagi ah, capek sendiri gw, toh dianya fine fine aja, kenapa gw mesti riweh sendiri ?? (ckckck jiji .. jiji .. di bilangiiiin, lu itu cuma butuh penyesuaian!) bodo amat juga, dia nggak ngebales kata kata sayang gw(tapi sekarang kadang kadang udah kok, walaupun di paksa dulu) mungkin dia emang bukan orang yang gampang ngumbar ngumbar kata kata itu, dan itu yang buat gw jadi makin sayang ama dia:)
sekilas cerita tentang rafrinne amyuliani a.k.a vineu :
vineu KEREN ! keren bisa ngedrunk sebotol gede. ampe mabok beneran, ampe nggak kenal semuanya, keren bisa bawa kita camping di belakang kosannya mffr, keren bisa bikin semua orang PANIC ckckck, two thumps buat lu yang, sayang banget dah gw ama lu, kalo besok kita semua masuk angin tanggung jawab yak, kerokin atu atu ! (kita semua sayang vineu muah!)
 
(masih mabok,ampe nggak sadar kalo itu beneran yogi)
(perselingkuhan mrrf dan memei ckckck) sabar ya jiji... :P
(udah sadar, tapi nggak mau pulang, camping dulu,makan makan dulu)

0 your comment please..:

Posting Komentar