Pages

Jumat, 12 Juni 2009

penganiayaan lanjutan

seperti status facebook yang baru gw update tadi; two thumps up buat mrrf gw rasa kata kata itu sangat bisa mengawali posting gw malam ini. sungguh hari yang sangat melelahkan, hampir seharian gw berada di kamar penyiksaan (annd resc; II-17). mulai dari penyiksaan rutin yang dia lakukan sampai penyiksaan yang sungguh sangat terlalu tidak manusiawi (lebai mode : ON) tapi kali ini bener bener nyiksa deh kayanya hahaha(awas lu,bab! suatu saat nanti,gw BALES) semua berawal dari blog iniiii, sumpahlah.. uda berkalikali gw bilang jangan baca blog gw ini di depan gw.. MALUUU ngerti nggak si? (maklum autis,lama ngerti nya heu) tapi tetap saja dia memaksa untuk membaca blog ini (aaaaaaaargh! perang dimulai) mulai dari sautsautan tangan,gigit gigitan sampe kaki ikutikutan. MASYA ALLAH.. kalo sampe ada yang liat tu tadi, pasti cengo deh. gw uda kerahkan seluruh kekuatan gw, tapi tetep ajaaaaaaaa lemes gw heu. mana dia pake kabur lagi(larilarian di koridor) sampe akhirnya berakhir di kamar mandi (ngumpet sambil bawa laptopnya; mau baca blog gw di kamar mandi! PARAH) gw yang terkapar, tidak bisa berkata apa apa.. capek lemes ngongosan aus pegel dingin menyatu di dalam dada saat itu (apa si) tapi bener deh CAPEEEEK :( untung aja katanya kosan nya lagi sepi, kalo nggak bisa bisa gw di suru pulang dan nggak bole lagi ke kosan nya, mampus aja kalo itu bener terjadi abis gw selama disana bener bener nggak berenti teriak(ngomong aja teriak haha) abis reseeeeeeeee! iseeeeeeeeng ! heu gimana nggak teriak gw?? ckckckck tapi yasuda lah, itung itung olahraga malem hihi (maksa) 

. . .

sekitar jam setengah9 gw balik ke kosan (sebelum nya makan duu) Setelah sampe kosan, gw menyadari kalo urusan gw untuk malam ini belom selesai heu, dan gw berusaha untuk menyadari diri sendiri kalo besok gw UAS (aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa) walaupun APK (jangan menganggap remeh jijiii) yang UASnya open book,tapi bagaimana pun juga gw harus belajar dulu, jangan sampe pada saat UAS itu gw nggak tau letak letak jawaban nya. alhasil malem ini juga aku dan tatya(pacar saat ini) memutuskan untuk memotokopi slide dosen APK (legal note) hhhhhh capeeeeeeek. seharian ini gw capek banget, mana uda jam segini gw masi melek, dan belom membaca slide itu sama sekali (kalo tibatiba nggak open book bisa mati gw) yasudalah. pasrah kan saja :(

. . .

tapi buat mrrf,makasi uda bikin hari ini jadi gaul abis hahaha walaupun nyiksa. gw heran kenapa hal aneh itu bisa terjadi untung nggak ampe guling guling ckckck mulai saat ini, nggak pake malu lagi ah, capek jugak. toh yang gw post itu bener semua nggak pake rekayasa (the real me) walaupun bisa bikin satu pihak SENYUM SENYUM nggak jelas (ooops hahaha) nggak mau muna juga kayanya, itu lah yang gw rasakan (nahan maluuuuu heu) gw salut sama lu, lu bisa ngelakuin apa yang orang biasa nggak bisa lakuin, tapi anehnya lu nggak bisa ngelakuin yang bisa di lakukan orang biasa hahahaha (autis) gw akui lu termasuk 2% orang cerdas yang kata KAKEK lu itu hahaha TWO THUMPS UP  (gw nggak salah milih kayanya, ehem :P )  

0 your comment please..:

Posting Komentar