Pages

Minggu, 14 Juni 2009

selalu saja

sebelumnya gw mau ucapin selamat datang di dunia gw,printer baruku.. (baca: baru beli printer) dan selamat tinggal printerlama, semoga kamu aman di tangan tangan orang rumah (adek adek gw;gita gina)

. . .

kenapa gw kasi judul selalu saja?? karena emang selalu saja ! heu, selalu saja begini, kenapa si gw?? yang bego elu ato dia? (maaf). Katanya si nggak marah tapi kok gw masi merasakan sesuatu yang berbeda (mendadak!). Gw pengen melakukan sesuatu yang bodoh lagi tapi gw takut di bodohi lagi what should i do ? stay in line ? Kenapa gw bisa gini banget ya ?? UAS kalkulus aja nggak bikin gw kaya gini kayanya, kenapa gw bisa takut banget ya kalo itu terjadi lagi,abis nyeremin si, menyadari nggak si yang disana? sungguh, ikhlas dah gw di jailin ampe tamat kuliah dari pada liat lu kaya gini lagi. sedih mode : ON

NB : tibatiba pengen nyanyiin lagunya naff - bila NANTI kau milikku (kapan-kapan!)

Mencintaimu kurasakan begitu indah
Kasih sayangmu kurasakan sungguh sempurna
Kubahagia bila ragamu di sampingku
Kumerasa tenang bila tanganmu memelukku
Temani temani aku
Temani temani aku
Menyayangimu kulakukan setulus hatiku
Mengagumimu membuatku merasakan
Kubahagia bila ragamu di sampingku
Kumerasa tenang bila tanganmu memelukku
Bila nanti kau milikku
Temani aku saat aku menangis
Bila nanti aku milikmu
Temani aku hingga tutup usiaku

0 your comment please..:

Posting Komentar