Pages

Kamis, 11 Juni 2009

tragedi 10juni

nggak tau mau mulai dari mana. mmmm 10juni itu hari paling paling paling deh pokoknya. paling menyenangkan paling aneh dan paling menyedihkan (buat temen gw; meme) ada tiga poin penting pada tanggal 10juni ini ..

berawal dari sebuah pagi yang gw di paksa bangun jam5, kalo buat sholat aja si gpp ya uda biasa jugak tapi ini di paksa bangun terus di suru mandiiii (kok gw kaya kambing? takut air) OH NO. bisa guling guling kedinginan gw di kamar mandi ntar (di karena kan malem nya gw pulang ke cimahi dan pagi nya mau di anter lagi ke kosan) kata tante: "kalo kamu nggak mandi, nggak di anterin pulang" (tidaaaaaaaak) alhasil dengan mata setengah melek, gw di kasi handuk ama pembokat dan langsung masuk kamarmandi, eh tautau nya uda ada aja air anget di embernya,yeaaaaa mata gw mendadak melek dan tibatiba hasrat untuk mandi pun datang (nggak dingin soalnya hihi). selesai mandi gw makan roti, hhhh kenapa si nelen sesuatu di pagi hari itu sungguh sangat tidak mengenakan, mungkin karna itu kali ya gw nggak suka sarapan heu. abis makan roti berangkat deh, sekalian nganter adek sekola dan om tante kerja. sebenernya si masi lama liburnya, ampe jumat. rencana awalnya si rumah ampe kamis malem, si  karenakan kebodohan satu orang (maaf kalo ada yang ngerasa hihi) gw di haruskan pulang ke kosan :D (peace! V) 

. . .

(sesampai dikosan) hal pertama yang gw lakukan di kosan adalah beresberes pastinya :D soalnya waktu gw tinggal, kamar gw biarin berantakan hehe setelah selesai gw ngapel ke kamar meme :D (seperti biasa; ngambil absen hehe) eh tautaunya ada tatya (pacar) uda aja bertiga mpotmpot dikamar yang sempit itu heu (kamar gw juga sempit kayanya huh) dan tau kah anda apa yang kita lakukan bertiga ? seperti biasa hihi. FOTOFOTO. sumpahlah kita tu banci kamera semua :D

inilah beberapa hasilnya (hanya beberapa)

. . .

sesi pemotretan berakhir dan gw melanjutkan hari itu dengan mengunjungi mrrf di kosan gaulnya (gaul dari mana,yang ada kaya rumah hantu,suka mati lampu lagi huuu) sumpah yaaaa hari itu gw dihabisiiiiiiiii (baca: dianiaya) lahir batin jiwa raga (sungguh! nggak boong) awas ya lu. gw bales (tapi gimana bales nya ya mmm; berfikir..) mulai dari ujung kepala ampe kaki.. KENAA (aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)  rese lu.. huhuhu

lama ih gw disana,dari siang ampe jam9 malem heu, bayangkan betapa lama nya dia menganiaya gw (ckckck), sebelum pulang pake berantem dulu lagi eeeeergh ! (nahan malu mode : on) masa ya dia maksa baca blog gw saat itu jugak?? ih MALUUUU, masa di depan gw?? uda tau posting terakhir itu isinya tentang dia semua! mampus gw nggak kepikiran dia bakal baca(bodohnya saya) ya iyalah naro kok di facebook heu. dengan sangat memohon gw minta dia bacanya waktu gw uda balik aja (huff) dan dia akhirnya setuju (setelah melalui sekian lama perdebatan) UNTUNG saja. senggak nya gw nggak harus malu di depan dia :D

. . .

setelah sampai dikosan meme langsung menghampiri gw, dia bilang mamapapanya bakal ke sini malam ini jugak (shock!) padahal sekarang suda menunjukan pukul 10malam. kata meme ortunya ke sini mau nganter hp doang, abis itu LANGSUNG balik (shock lagi!) gilaaa. dikira tangerang deket apa??? mana nggak lewat tol lagi, lewat puncak, yang otomatis jadi jauuuuh berangkat jam set7 nyampe jam12malem (ckckck kenapa nggak di tiki aja hapenyaaa) sesampai di bandung dan dikosan meme, mamanya langsung ngasih kotak hp nya (dengan girang meme buka)  "HAPENYA MANA,MA??" kata meme. semua tersentak,diam .... subhanallaaaah hapenya ketinggalaaaan, gw speechless banget waktu denger meme cerita sambil nangis nangis, nggak tau mau ngomong apa :O dan pada saat itu jugak, papamama meme balik ke tangerang.. ckckck gila ya tu papa meme kuat banget bawa mobilnya, jauh jauh dari tangerang cuma mau ngasi hape nya meme eh taunya hapenya ketinggalan di tangerang (salut!) sabar ya,om .. sekitar jam2an. mama meme nelp meme, ngabarin kalo uda sampe dirumah,dan taukah apa yang mamanya bilang?? HAPENYA ADA DIKOTAKNYAA (bodoh! entah siapa yang bodoh!) tau nggak kenapa tibatiba nongol ?? si memebegok itu (baca: monyet) kebalik buka kota hapenya jadi hapenya nggak keliatan, makanya ngira hapenya ketinggalan, eh tau nya KAGAK! sumpah lah si meme tolooooooooool, nyusahin orangtua aja lu nyet ah! alhasil besok nya(hari ini) papa meme kembali lagi datang ke bandung untuk mengantar kan hape itu LAGI (ckckckc) yang sabar ya om, punya anak cuma satu,BODOH lagi heu(peace,memesayang)

NB:

1. walaupun nahan malu ni ngepost blognya tapi yasuda lah,ini saatnya mrrf tau semuanya(semua apa??) ; "gw males jawab pertanyaan orang yang itu itu muluuu heu"

2. buat meme "jangan pindah kosan"

 

0 your comment please..:

Posting Komentar