Pages

Minggu, 17 Mei 2009

superwanita VS truk tinja (baca:babon)

hari ini adalah hari yang saaaaaaaangat melelahkan! sumpah,gw ngerasa tulang gw mau copot semua hiks,pegeeeel,sakitsakit,lukaluka! tersangka utamanya adalah...
team truk tinja
anjritlah ! ceritanya begini.. pagi ini (sabtu 16 mei 2009) gw ada lomba tarik tambang(olimpiade) naah gw ama tementemen emang dari awal pengen banget ikut,sebenernya bukan nyari menangnya,pengen seruseruan aja. pertandingan pertama kita MENANG ngelawan kakak kelas:) emang badan nya kecil kecil si hihi TAPIIIII setelah itu kita ngelawan anak anak UKM basket cewek,kampret ! itu badan ato apa si,gedddde banget,keker mameeen! ada yang kaya cowok,rambutnya di pendek banget,sumpah uda kena mental awalnya tapi yaaa kita positif thinking aja,masi berusaha untuk menang:) di tengah pertandingan... gw dengan enaknya keseret tali, parah ! sambil tengkurep lagi,gw emang nggak kuat narik tu tali,tapi gw nggak nyangka bakal keseret ama tu taliiii . baju gw uda lumpur semuaaaa haaaaa, tinggal tiduran n guling guling aja tuh gw,biar depan belakang lumpur semua hhhh,tapi ya sudalah yang penting kita uda berusaha,ya nggak temen temen:) yang penting HAPPY!hidup superwanita!hidup cingaretsuper!(lo kok?)

foto setelah kemenangan sebelum pembantaian!

ampe dikosan gw bukannya istirahat yaa, gw ngegauuuul, ajib bener dah! si opi(temen alfi dari jakarta) dateng.. nggak mungkin dong nggak kita service,gw juga pengen gaul juga si,walaupun badan ini sebenernya suda tidak kuat:( tapi hasrat untuk ke kota untuk sangat besar. yasudalah tanpa mandi,hanya bermodal ganti baju,gw cabcuss ke kota:) rencana awal pengen jemput tari ke kosannya di IMtelkom,tapinya dia lagi kerumah tantenya,yasuda deh,kita ke ciwalk aja hehe sambil menunggu tari(katanya nyusul) dan putra(yang lagi maen gocart di BSM) kita bertiga mutermuter nggak jelas aja tu di ciwalk hhh capek juga ya mmm sekitar jam6an putra datang:) dan gw nemenin dia beli topi(yang abis potong rambut,buang sial abis di tolak hahaha,peace putrajelek) abis ituu kita ke j.co sembari menunggu tari yang sungguh terlalu lama datangnya,potopoto dulu ahhh :P

setelah tari datang mmm kita keluar dari ciwalk:) sekitar jam9an deh kalo nggak salah,pada laper..makan dulu deh si sop kaki kambing sebelah madtari,mm lumayan enak tapi mahal euy.satu porsi 15ribuu(ukuran anak kos ini sangat MAHAL,mameeen!) tapi gapapalah,di bayarin putra ini :P (kasbon yang nggak tau dibayar kapan hihi) perjalanan gw nggak berhenti sampai disana.. eka nyuruh gw,opi,tari,dan putra..gabung ama anak anak laen yang di cheery tapi sebelum itu gw eek dulu di pom bensin deket sana(hhh JIJIIIII bukan saatnyaaa) tapi uda nggak tahan :( disana gw ketemu absar (bukan ketemu! tapi nyuruh absar ke tempat gw ituuu) soalnya absar lagi di kosan aris,sekalian nganterin barang titipan mama hehe yang isinyaaaaaaa hahahahaa :)) selesai dari cheery anak anak itu (tementemennya eka dan eka sendiri) mau ngeBL hhhh gw capeeeeeeeeek nggak kuaaaat besok ada upgrading DPM jam set7 pagi,bisa mati beneran gw kalo nggak balik,yasuda gw,alfi,tari,dan putra memutuskan untuk pisah (balik) dan opi gabung ama eka dkk ngeBL 

dan sesampai dikosan gw TEPAR,hari ini ajib banget lah! start jam1siang selesai jam11malam hhhhhhh CAPEEEEK

0 your comment please..:

Posting Komentar