Pages

Rabu, 13 Mei 2009

sempurna:)

presentasi terakhir gw diakhiri dengan saaaaangat indah,hahaha dapet 100 chuuy. yihaaa ! si kakaknya baik lah,presentasi kaya cerdas cermat pake nawarnawar lagi hihi yang akhirnya mutlak dapet 100. (alhamdulillah) walaupun perjuangan untuk praktikum fisika ini belum berakhir(praktikum fisika nimbrung di UAS) tapi lumayan bisa ngebantulah hehe 

...

tiga hari ini gw ngerasa jadi anak SUPERDUPERmalas hhhh dalam sehari adaaaa aja yang di TA in. sebenernya nggak nyepelein mata kuliahnya. tapi emang jadwal nya itu looo nggak tepat banget. mending di ratain. semua matakuliah masuknya jam1.20 ato nggak jam11 deh. naaah itu pasti gw selalu masuk dan bersemangat. kalo pagi? uda nggak mandi, dikelas merem melek. hhhh TAPI SAYA HARUS BERUBAH (tibatiba ingat target)

ngomong ngomong soal target, tahun dua uda deket dan itu artinyaaaa siap siap untuk melepas masa jomlo (targetnya nggak jelas banget haha) nggak tau kenapa gw nggak mau aja pacaran di tahun satu, masi cupu ini, masi pengen seneng seneng ama temen temen, masi pengen pergi pergi dengan siapa saja dan kapan saja,tiada yang melarang :) tapi gw kepikiran kata temen temen gw mmm "jangan terlalu milih milih,ntar basi,,ntar pada lari semua" (semua??) huff bukan salah gw kalo agak selektif (ha?) gw uda nggak mau kaya dulu lagi (tobat!ampun ma...) hhhh kita lihat saja nanti apakah relationship status gw berubah? (bukan ama tatya lagi haha)

NB : pengen cepetcepet liburan UAS (mau ngapain hayooo)

thanks to : ALF(temen lu bodor haha)

0 your comment please..:

Posting Komentar