Pages

Jumat, 22 Mei 2009

merah kuning hijau :)

kaya lagunya gitagutawa yang baru,yang judulnya mmmm (gw lupa) hehe. tapi gw cuma setuju ama satu bait pertama nya doang :P

aku lagi jatuhcinta

warnanya hati ku merah kuning hijau :)

rasanya ku terbang terbang

langit pun berwarna merah kuning hijau :)

gimana nggak cobak,orang yang dulu nya cuma iseng iseng, suka gw peratiin (karena ganteng) tibatiba ngerespon, setelah sekian lama gw nggak ngeliat lagi, terakhir ngeliat kapan yaa mmm kalo nggak salah waktu final kopma deh, dan seinget gw lagi dia itu cowok yang selalu bareng togi(gebetan pacar gw)haha. kita kaya tukeran pasangan, lesbian ama homoan (bukan kenyataan!yaaa) lucu ih haha, 

gw nggak mau maksain diri gw jugak buat buka hati,tapi yaaa jalani dulu aja,tahun dua masi lama dan gw harap gw nggak mengingkari janji gw sendiri (tahan jijiii) just let it flow tapi gw nggak bisa boong jugak,gimana si perasaan lo,kalo orang yang awalnya lo suka,tibatiba ngerespon,kaget dong. hhh seperti posting gw sebelumnya .. 

"Every time you look at me
it's like the best day"

tunggu aja kelanjutan nya, akan stuck sampe disini aja ato akan berlanjut, i can't guess.

gw mau yang terbaik aja:)

0 your comment please..:

Posting Komentar