Pages

Senin, 25 Mei 2009

PERDANA

hari ini senin 25 mei 2009, dengan penuh penyesalan gw nyatakan kalo "gw udah makan di kantin kampuuus!" hhhh padahal kan mau bikin rekor, mau makan di kantin taun dua aja ckckck MENYESAL! tapi gpp lah :(

ceritanya bermula dengan pengerjaan TUBES APK, kita para cewek cewek itu nggak ikutan ambil alih dalam pembuatan tubas besar itu, alhasil semuanya di kerjain ama ADI dan FIKRI (temen sekelompok gw). SEMUA nya mereka yang bikin, mulai dari ngetik,ngeprint,jilid,ampe bikin slide jugak hhh kita yang cewek cewek jadi nggak ada kerjaan. (mereka kerajinan! nggak biasanya. curiga mode : ON) tapi yasuda lah,yang penting tubes gw uda jadi. tinggal satu tugas besar lagi.. PIE (pengantar ilmu ekonomi) . back to the topic .. nah kita (gw,gina,sely) berencana nraktir mereka(adi dan fikri) sebagai tanda terimakasih karena uda bikin semua tubes APK kelompok kita hihihi, naaaah traktir makan nya ituuu di kantin kampuss, hajuh hajuh.. kayanya nggak lucu banget kalo rekor gw itu di perdanain ama adi dan fikri ckckck. dan cerita ini gw ceritain ke si anak gaul kantin (baca:richat) dan akhirnya dia ngajak makan duluan kekantin, alesan nya biar dia yang perdanain,secara dia kan ANAKGAULKANTIN haha (subhanallah! mesti ya?haha) karna nggak tau apa apa. gw asal pilih makanan aja. gw milih dadar ati nya bu mus yang katanya dapet sertifikat BEM (iya gitu?kok bisa?) setelah pesanan datang, kita mulai makan,si richat heran gitu liat gw makan pake tangan kiri(pake sendok) belom tau dia gw kidal hihihi :P alhasil dia juga makan pake kiri hahaha (dasar autis!) tangan kanan dia uda gatel gatel gitu karna nggak kebiasa hahaha (dasar richatb*b* )

kesan pertama makan di kantin kampus : 

- kaya pasar (berisik)

- rrrrrrrrrame

- asap rokok dimanamana

- sedikit kotor

 

0 your comment please..:

Posting Komentar