Pages

Selasa, 26 Mei 2009

tragedi ular dan rubix cube

subhanallah! di kosan gw yang mantap ini ada ular,two thumps up buat ularnya. itu ular cewek apa cowok ya ? masuk kok nggak bilang bilang. nggak ngisi buku tamu lagi. trus langsung masuk ke kawasan khusus cewek ckckck (ular gaul!) yang pertama liat itu si meme, dan dia langsung teriak kejang gitu, manggil manggil gw (kok manggil gw ya?emang gw pawang?) ularnya ada di depan kamarnya bocil, ularnya lagi makan KODOK!! "hiiiiiiiiii .." (itu kata para wanita di kosan gw) gw si nggak takut ama ularnya, cuma takut ama teriakan wanita wanita ituuuu, sumpahlah. radius 500meter masih kedengeran itu. ckckck gimana nggak, yang teriak 10 orang hahaha. tapi ya, gw ngakak abislah. mang deden(penjaga kosan gw) takuuuuut hahahaha. gimana ama maling ya? ama ular aja takut hahahaha. dia malah kabur duluan,trus manggilin anak anak cowok, ini lah kali perdananya anak anak cowok masuk ke kawasan khusus wanita. ada ucup,gege dan teguh. dan ujung ujung nya tu ular di golok jugak ama mang yaya(our HEROOO ) hahaha. dan ularnya di buang ke lap tenis hahaha. kenapa disana ya? mmmm

abis tragedi ituu,gw makan ke gallery (as usuall :P) ama richatb*b* hahaha. dan disanaaa gw maen rubix cube! sumpah lah itu anak kok bisa gaul gitu ya? gw kira dia cuma bisa maen poker n bolos doang hahaha, maen nya ampe nggak liat gitu (sok oke lu) tapi ujung ujungnya bisa si. hebathebat! gw akui untuk yang ini lu hebat,chat. soalnya gw nggak bisa :( waktu di anter pulang, gw dikasi pr! benerin rubixnya yang uda di aduk aduk dan ampe saat gw ngepost blog iniiii. gw nggak bisaaaaaaaaa hhhhh 

0 your comment please..:

Posting Komentar