Pages

Kamis, 16 April 2009

libur DUAHARI

kamis jumat ini gw nggak kebagian UTS,hehe senangnya tapi sabtu ada lagi,MATRIKS DAN RUANG VEKTOR,huff jadi nanggung ya,kalo misalnya pulang,enaknya ituu sabtu juga libur jadinya gw bisa pulang 4HARI :(

4matakuliah sudah terlalui,dan gw ngerasa gw uda melakukan yang terbaik
*belajar sampe nggak bobok cobak!huff
sekarang gw tinggal menunggu hasilnya,kalo hasilnya masih belum memuaskan,mungkin itu disebabkan karena kecerobohan gw,bukan karna gw nggak tau caranya menyelesaikan soalnyaa *belum fasih kurang tambah kali bagi,hehe :P

enak ya jadi anak TEKNIK INDUSTRI ini,yang teorinya openbook semua,hehe:P
jadi kita cuma konsen ke yang hitungannya doang,nggak perlu ngapalin habishabisan
cuma ngerasa UTS probabilitas gw masih belum maksimal deh gw ngerjainnya,dari 5soal yang pasti bener cuma2,cuma 17 dari skala 35:( *dont be sad jiji,masi ada UAS

rabu malemnya gw maen ma kak bobi:)
sumpahlah,semaleman kayanya secara tidak langsung gw dapet pencerahan hidup!
kak bobi gaul abis!uda asisten,terus lagi bingung milih cumlaude(gimana si tulisannya?nggak tau gw,haha) ato lulus 3,5tahuun huaaaa gw pengen kaya kak bobi ...
asisten nggak bener gitu aja bisa pinter dan se expert ituu,masa gw nggak bisa?
*emang nggak bisaaaa :(
tapi mau usaha dulu aahh,mau cobak,kalo emang nggak bisaaa ya itu tanda gw emang harus ada di telkom ini selama 4tahun,dan nama gw nggak muncul di spanduk yang biasa ditempel di rektorat pada waktu wisudaan :(
*sedihnyaaa

0 your comment please..:

Posting Komentar