Pages

Senin, 13 April 2009

REKOR BARU

dua kata yang bisa gw ucapkan untuk diri gw sendiri !
MAJOR COOL !
gw masih bisa melek ampe jam segini *subuh
WOW ! ternyata gw emang uda gede ya . uda bisa begadang :D
kirakira tidur gak yaa ? mmm its a must !
gw besok UTS PIE dong jam8 dan KALKULUS (baca:mbahnya UTS) jam11
dan gw belom apal PIE samasekalii ..
bagaimana ini ya ?
pasrah aja auch !
*mama tolong aku bikinin contekan PIE :(

kepala gw uda mau pecah
dari jam1siang ampe jam5subuh belajar KALKULUS *subhanallah !
uda jereng mata gw liat angka angka
satu yang gw takutin ..
klo sampe soal UTS beda ama contoh contoh soal yang di kasi si bapak
MATI GUE

gw uda usaha semaksimal mungkin
gw uda berjuang bersama temanteman tersayang tercinta tergila
ampe saat saat belajar kalkulus itu di hiasi sesi fotofoto yang bodor abis *kalo kata gw

like this ..



TAPINYA ..
malam itu terjadi insiden yang sangat tidak mengenakan !
yang ujung ujung nya bikin gw pengen pindah dari kosan ini
huff
ini kosan ato astri si ?ato pesantren ?
*kesel banget dah gw
pengen nonjok si mamangnya deh gw aargh
penjaga kosan gw yang satu ini mang rese banget !!!
gak mau nyapa dia lagi ahh *ngambek ceritanya
huh

over all
still fight for calculus ..
i'll do my best

0 your comment please..:

Posting Komentar