Pages

Senin, 20 April 2009

selesai

akhirnya uts selesai jugak huff tapi untuk belajarnya nggak selesai sampai disini,masi ada kuis kuis penunjang nilai daaan UAS *i hope i can get a good mark in this test,amin

selasa besok uda kembali kuliah seperti biasa dan masi harus tetep berjuang demi uas 6juni besok *masi lama,masi punya cukup waktu untuk belajar
Libur duahari setelah uts ini dihiasi dengan proses hibernasi,secara selama uts gw kurang tidur banget,malahan ada yang semaleman nggak bobo *parah
Tapi begadang kayanya uda jadi rutinitas gw huff sekarang uda nggak bisa lagi bobo cepet hehe

Hari ini ada yang ngeselin!
mr.XL
Jangan makin lebai deh,makin enek gw liatin lo,siapa lo siapa gw?huh sumpah lah,bikin kesel banget tu orang,bukan siapa siapa gw ini tapi berasa pacar gw aja,nggak salah ya kalo gw menghindar .

0 your comment please..:

Posting Komentar