Pages

Sabtu, 14 Februari 2009

from NOW

sebelumnya mo ngucapin happy valentine's day all .
semoga kalian selalu bersama orang orang yang kalian sayangi
*so am i

kayaknya udah terlalu larut banget buat ngisi blog ini
waktu suda menunjukan jam set1 lebih
kayaknya ini pengaruh dari tidursiang dan kopi alin tadi
huah !
tapi gapapa itu membuat gw melek dan BELAJAR
yihaaa
*lagi semangat belajar

gak tau kenapa gw kaya dapet ilham hari ini
sejak nyokap nelp gw pagi pagi dua hari yang lalu
gw lebih bisa mikir buat masa depan gw.. sendiri
tanpa campur tangan siapapun
*thx mom !

mungkin semuanya mesti mulai dari diri gw sendiri . gw harus lebih bisa mengatur diri gw
disini ..
tidak ada lagi mama yang selalu marahmarah untuk menyuruh gw belajar . ato papa yang selalu menyuport semua yang gw lakukan . i am alone here !

gw rasa kata yang paling tepat buat diri gw sekarang adalah
BERUBAH

come on,jiji ! you can ! get it !
MOVE ON
NOW

gw juga baru ngerasa klo kuliah itu sangat berbeda dgn SMA
dulu gw selalu bisa ujian ato ulangan tanpa belajar sedikitpun
sekarang ?
jangan harap ! udah belajar aja gw gak bisa !
hufh

kesadaran lah yang paling utama
yang disertai usaha dan doa
mulai sekarang gw harus bisa memilih
mana yang harus gw lakukan dan mana yang harus gw tinggalkan
gak ada lagi maenmaen
gak ada lagi keluar malem *sekalisekali boleh lah yaa
gak ada lagi TA *titip absen

i promise !
from NOW

0 your comment please..:

Posting Komentar