Pages

Selasa, 10 Februari 2009

foto kelas

malem ini gw abis foto kelas. kelas ti 04. kelas 94uL
hha
kayaknya gw bisa meredam nafsu gw buat kelayaban malem ini . yang biasanya pulang mpe tengah malem . sekarang langsung balik. hha
itu garagara gw nebeng ma api. dia gak mau ikutan ank ank yang mo ke punclut. dan ke WS(warungsteak)
tau kenapa ?
karenaaaa dia lagi diet
hha
jadi gak pengen ikut makanmakan
takut tergoda dia
hahahah
gw kena imbasnya. gpp deh. duid gw gak terbang cuma garagara makan malem. =D

seru deh fotonya. temanya gembel gitu
huahhh. sempet pusing si mikirin kostum. abis gw gak ada darah gembel. mo pake baju apa aja. juga OKE
*hha. narsis beud dah !

malemnya nyampe kosan
gw langsung online fesbuk. as usuall !
nahh
kali ini gw nangis baca salah satu wall dari adek gw 'gina'
hufh
mampus gila . gw mewek abis
parah ne anak . bisa bikin gw gini

inilah kutipan wall adek gw itu ...

"gina kangen niji ,
kalo setiap bangun tidur pasti ngeliat kekasur bawah mau ngeliat niji ,
tapi taunya udah ga adaa ,
nijinya udaah baliik .

hiks"

1 your comment please..:

Ericky Bobby Ferdinanda DS mengatakan...

so sweet. . . . =)
sepertinya kamu kakak yang baik ya Ji. . .
:D

Posting Komentar