Pages

Minggu, 15 Februari 2009

sumur is the best

Alangkah buruk nya weekend gw kali ini. Dihiasi pelajaran FISIKA dijam9pagi. menyebalkan memang tapi gw sempet seneng . soalnya gw kira tu dosen gak bakal dateng soalnya telat 30menit . eeh ternyata dateng jugak . inilah kali pertama gw belajar fisika karna pada pertemuan pertama kemaren gw hanya perkenalan. si bapak fisika gw ini mempunyai suara yang kurang nyaring, olehkarena itu dia ngajarin kita semua pake microphone . hha . LUCU
*tidak bermaksud ngeledek bapak kok
gw lagi semangat semangatnya belajar . jadi gw pengen gw jago dalam semua mata kuliah gw . terutama FISIKA . tapi betapa keselnya gw setelah gw tau klo gw dapet dosen kaya si bapak ini . dosen yang kurang bisa ngajar . gw gak ngerti apa yang diteranginnya . hiks
*ato karena gw yang odong ya ?
tapi gw yakin kok . kali ini gw gak salah . emang dosennya yang kurang jelas nerangin lejaran itu . soalnya semua mahasiswa komplain gitu . kagak ngarti,mameen !
hufh

setelah pelajaran fisika usai
gw ada running modul jam4sore . running modul FISIKA
huah
bete deh saya !
kenapa gw selalu parno dengan katakata FISIKA ?
*i dont know the reason

malemnya gw dan anak anak geng gaulberencana untuk karaokean di NAV karena si BOCIL punya kupon gitu . jadi kita bisa gratis masuk nya sebanyak enam orang . daan you know what ?? ternyata eh ternyata .. itu kupon udah kadalursa .
ANYING
sial banget aing,maneh !
dan gw gak punya duid klo mesti urunan . karena masuh banyak yang mesti gw bayar
huahh

yasudalah kita memutuskan untuk mutermuter doang .
eh ujung ujung nya ... SUMUR
pilihan terakhir kita
sumur adalah SUsu MURni . yang letaknya di jalan buahbatu sebelah CK
yang gak jauh dari kampus gw
itu biasa tempat nongkrong2 ank ank
favorit banget dah pokoknyaa
susunya enak lagi

nahh
disana kita gelertikar gituu
dan kalian tau apa yang kami kerjakan ?
MAIN UNOOOOOO
yihaaaa
ilovoeUNO

akhirnya gw nongkrong disana dari jam10 malem ampe jam set1
gila mata gw uda merah banget jam segitu
soalnya semalem gw gak tidur
alhasil gw minta pulang
yang akhirnya dikabulkan jam set2 malem
*anying ! aing ngantuk pisaaan
hufh

tapi gapapa deh
yang penting gw FUN
hhe
tepat jam 2.15 pagi gw nyampe kosan

*yahh..gak jadi deh ngerubah kebiasaan keluar malem nyaa =(
tapi gapapa kok yaa . paling banyak cuma 3kali seminggu
hha

1 your comment please..:

Ericky Bobby Ferdinanda DS mengatakan...

siapa dosennya??
pasti pak SUpra***i ya???
si "AGnes Monica tuh" julukannya... karena pake microphone gitu... wkwkwkwkwkwk

Posting Komentar