Pages

Senin, 14 Februari 2011

big thanks to PFT

Setelah proses panjang, akhirnya... blog ini terjamahi lagi. Bisa dilihat dari last posting saya dibawah, tertanda "Senin, 8 maret 2010" oh myyyyy... nyaris setahun yang lalu saya terakhir mengisi blog ini.

kenapa saya memberi judul "big thanks to PFT" ?
sebelumnya saya akan sedikit bercerita. Apa itu PFT? mungkin tidak semua follower saya (begitulah saya menyebut orang-orang yang suka membaca blog saya) mengetahui apa itu PFT. PFT adalah kepanjangan dari Perancangan Fasilitas Telekomunikasi. Itu adalah salah satu laboratorium untuk fakultas Rekayasa Industri di kampus saya. Dan saat ini saya sedang dalam proses rekrutasi untuk menjadi seorang asisten baru di LAB tersebut.

Munculah pertanyaan lain. Apa hubungan PFT dengan blog saya?
sebelum saya menjawab pertanyaan kedua. Saya akan bercerita lagi, seperti yang saya tuliskan sebelumnya, saya sedang mengikuti rekrutasi untuk pemilihan asisten baru pada LAB PFT. Dan sampai hari ini, tahap rekrutasi yang sudah saya lalui, sudah 3tahap. Singkat cerita, tahap1 wawancara, tahap2 bisa dibilang tes kepribadian dan kemampuan materi dasar LAB, dan yang baru saja saya lewati beberapa saat yang lalu adalah tahap3 focus group discusstion. Kembali lagi ke pertanyaan di atas, hubungan blog ini dengan LAB PFT, ini adalah salah satu penilaian dari rangkaian tes rekrutasi tersebut. Setiap pejuang PFT (begitulah asisten PFT menyebut kami, si calon asisten) wajib mempunyai blog dan menuliskan apa saja dan apa pun.. pada blog ini. Dan dari sini asisten akan menilai kemampuan menulis setiap pejuang PFT.

Oke. Kembali ke pembahasan judul blog saya hari ini, mungkin kalau saja asisten PFT tidak mengharuskan saya dan pejuang-pejuang lain untuk membuat sebuah blog, saya tidak bisa membayangkan. Betapa jamurannya blog ini. Jujur saja, saya pun sudah tidak mengingat kata sandi blog ini (memalukan) dan saya harus melalui beberapa tahap yang diberi mbah google agar bisa membuka kembali blog ini.
Sekali lagi saya ucapkan..
terimakasih PFT.. (dan saya rasa, itu juga kata-kata yang ingin diucapkan si blog ini)

0 your comment please..:

Posting Komentar