Pages

Rabu, 18 Maret 2009

rapat DPM pertamaku !

salam mahasiswa !!
jargon dpm yang mengawali pleno pertama gw .
Orang indonesia emang gak bakal bisa berubah ya !
Orangnya aja gak bisa konsisten ma waktu
Katanya rapat jam5 eh taunya baru mulai jam set6
Mana gw kerajinan lagi dateng jam set5
Kayanya bego gw gak ilang ilang deh .
Uda tau ya pleno di SC
Gw malah dtg ke gsg
Ya pantes aja gak ada orang
Ckckck

Pleno kali ini di awali dengan perkenalan .
Walaupun yang dateng gak semuanya
Tapi gpp . Gw uda mulai apal orang orangnya
Anaknya asik,cuy !
Seru . Lucu
Kayanya gw bakal betah ne di DPM

Tugas pertama gw sebagai anggota deputi pengembangan potensi anggota adalah ...
bikin jaket , bikin emblem , susun acara upgrading . Huah
Lumayan capek si kayanya
Deadline sebelum uts,cuy
Hajuuh
Semangat jiji !
*this is what you want .

Rapat pleno selesai jam set8 mlm . Dan gw langsung cabut ke gedung k !
Ada sosialisasi TAK . yang kata gw ya gak penting banget .
Nyesel dateng gw

Nyampe kosan jam set10
Makan dulu soalnya di sc XD

0 your comment please..:

Posting Komentar