Pages

Minggu, 15 Maret 2009

hari yang indah

Kenapa gw beri judul hari yang indah ??
Karenaaa ...

1. Gw keterima DPM dong . Salam mahasiswa ! XD

Pagipagi gw uda dikasi shockterapy

Ada 1newmessage yang isinya ..
Selamat anda diterima menjadi anggota DPM IT TELKOM 2009 !
Yihaa .
Yesyes
Gw anak DPM xD

2. Absar,ijes,khao nelp bersamaan(conference)
Kita menggosip habishabisan sampe pulsa absar habis XD
*Gw baru tau kalo simpati ada fitur begituan

3. Absar ngajak maen . Akhirnya gw punya waktu kosong juga buat temanku yang satu ini ..

Dimulai jam12.15 . Absar jemput gw kekosan *as usuall . Kita makan siang di salah satu rumahmakanpadang di deket kampus *sinar indah

Nah . Disanaa
Kita meluapkan semuanya . Kangenkangenan . Ngobrolin si ayam yang berniat memakai behel dan soflen dengan uangbeasiswanya *bego !
Gak punya duid masi aja mikirin gaya . Bukannya dipake buat kuliah
Hajuh hajuh

Dan sampai bercerita tentang ...
Huah . Selama ini gw mungkin terlalu picik . Sampe bilang dia khianati gw dan tmntmn gw
Hahaha
Ternyata dia pun berpikiran sama ma gw

Ada yang sok baik,cuy !
bikin MALOYO
Hajuh hajuh
weloveyoualways lah pokoknya !

Kita ke kosannya aris . Ke kosannya vina . Ke sahira . Ke sportmax . Dan terakhir ke soleclub
Dan gw memutuskan untuk membeli sepatu adidas silver, ori lagi !
*suda dipastikan gw gak makan lagi bulan ini .
Tapi gpp . Akhrnya gw bersepatu baru jugak XD

Pulangnya dong ujangedee bngt . Gimana cara pulang cobak . Gw gak mungkin minta anterin bang egi
*sayangbensinmobilnya . Jauh kan
Akhrnya gw naik taxi non argo . 40rb nyampe kosan .

Dari kosan gw cuma ambil almamater dan langsung cabut lagi ke SC .
Pelantikan DPM
hhi XD

Abis selesai dilantik
Gw langsung ke gsg
Nonton pagelaran minangnya telkom
Bersama mela .
XD
*senang tapi ngantuk

Daaan ..
Sekarang baru pulang
Capek,cuy !

NB : mela bobo dikosan gw X)

0 your comment please..:

Posting Komentar