Pages

Sabtu, 28 Februari 2009

my life is never flat

gw mensyukuri banget apa yang sudah gw dapetin sekarang
walaupun belum mencapai target dan batas minimal
sekarang tinggal ttp berusaha aja buat dapetin itu semua
no pain no gain !
dan terus berdoa
=)

minggu depan minggu minggu nya kuis
hufh
pertarungan pertama! ayo jiji .. belajar terus !
pasti bisa
gampang ini kok ..

seharian ini gw cuma menghabiskan waktu dirumah saja
hufh
cimahi dingin banget
males kemanamana ..
pengen nabung jugak . hhi
*pengen tas kardusnya si ginul ... yang kuning ..
hiks
hajuh hajuh
banyak maunya si jiji ini
hufh

eh eh
gw lagi sukaaaa banget lagu mc yang the climb
kok kayanya pas banget ma gw .
hhi

liriknya kaya gini ne ..
There's always gonna be another mountain.
I'm always gonna wanna make it move.
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose.
Ain't about how fast I get there.
Ain't about what's waitin on the other side.

0 your comment please..:

Posting Komentar