Pages

Kamis, 26 Februari 2009

i love cingaret "TI 32 04"

hari ini kelas gw tanding futsal ma anak IF
daaan ...
pastinya menang dooong
TI 04 dilawan =P
semoga dipertandingan berikutnya kelas gw menang lagi
*amin

malemnya gw maen ma alfi ..
hajuh hajuh . suda lama sekali gw gak ngegahul ..
sumpah gw uda kaya anak pingitan . huhuhu
sampe sampe penjaga kosan bilang ..
"kok tumben kamu sekarang sering dikosan??"
biasanya pulang pagi mulu .. huahhh

alesannya ..
1. saya mau berubah ? *emang power ranger ?
2. gak punya uang *alasan yang klasik
3. emang gak punya waktuuuu *alesan utama
sibuk banget dah .
tugas dimana mana . pelajaran makin susah . ckckckck

ayo jiji
gak bole ngeluh
ingat !! the secret ! positife thinking .
semuanya bakal terjadi sesuai dengan kemauan lo !!
PASTI

0 your comment please..:

Posting Komentar