Pages

Rabu, 21 Januari 2009

sungguh sangat terlalu ...

hari ini gw mulai keluar rumah lebih pagi dan hari ini jadwalnya promosi di smansa jam 7 pagi, tapi karena si gilang nya telat bangun ..
jadi jam 8 deh nyampe smansa nya :(

kesialan gw dimulai dari sini ..
gw mana tau yaa klo promosi di smansa itu mesti pake jilbab . gak da konfirmasi sesbelumnya jugak . gak da yang ngasih tauuu
naaah
sesampainya di smansa
bang buya langsung bilang ..
"jijiii kenapa gak pake jilbab ??"
gw bengong ..
"mang kenapa ??"
ternyata yang gak jilbaban DILARANG masuk dooong
dengan sangat terpaksa ...
gw jemput ke RUMAH lagii ma bang buya
huahhhh

abis dari smasa gw dijemput absar daaan ke substance LAGI
mendinginkan badan *secara panas banget ! udah banjir ne badan

setelah ituuu
gw ke smanten bareng absar yang niat sebelumnya mau bertemu mela dkk
ehh ternyataaaa
ne anak kok blagu banget ma tementemen unpad nyaaa *sediiiihh
di ajakin jalan gak mauuuu
:(

inilah inti dari hari ini !!!
gw dapet kabar klo KALKULUS gw D dan pengling gw C
subhanallah
di samber gledek siang bolong !!!
pen nangis ..
tapi yasudalahhh
cuma bisa berusaha lagi disemester depan


gw dan absar pun memutuskan untuk jalan bareng khao dan ijes aja
ke kapece ambacang
naaahh disanaaa gw ketemu CHAO
hhi
akhirnyaaa kita bertemu jugak :)

abis makan ..
kita ke substance lagiii
eeehh
disanaaa gw ketemu temen nya absar yang baru dateng dari pekan baruuu
satu kata ..
CAKEP
hihihi
kita sebut saja namanya 'putih'
*abis dia putiih
hhi
tapi sayangnya dia uda punya cewek ih
pupus harapan ku .
*mang mau pacaran ma dia ??

abis ituuu
PULANG :)

sungguh letih
TEPAR

0 your comment please..:

Posting Komentar