Pages

Selasa, 20 Januari 2009

hari pertama ku dipadang

start jam10 pagi dari rumah dijemput absar
huaaaaaa
langsung menuju substance !
*ohmygod gw kangen sekali dengan substance
hha

dan akhirnya gw baru menyadari bahwa :
eng ing eeeng
gw telah melupakan ulang tahun nya IJES *subhanallah
alhasil ...
gw memutuskan untuk membeli kado
hufh
keliling2 nyari kado akhirnya menemukan celengan doraemon seharga 35.000 di cherry
yang kata absar si ijes lagi gila doraemon

abis ituuuuuuuuuu
gw k unand atas
huahh menempuh perjalanan jauh menaiki mio tempurnya absar :)
sesampainya di unand
wahh
gw berasa jadi artis ih
semua mata tertuju pada kita (gw dan absar)
ada apa dengan kita ???
positif thinking ajaa
*maybe kita oke . mbuahahaha

di barak *tempat makan ank ank ekonomi unand
gw diajarin SULAP ma absar. hihihi
lucu ih
bisa sulap juga gw :D

yang mengejutkan ....
gw ketemu soulmate SMA gw 'mela'
WAW
she is fatter
naik 8kilo doong
drastis maneeeh !
ckckckckck

'diet bareng yu,mel' hihihi

0 your comment please..:

Posting Komentar