Pages

Jumat, 19 Juni 2009

complicated

kenapa bisa jadi gini ya? hal yang paling gw takuti terjadi juga,heu. Tapi gw masih bisa memastikan kalo gw (masih) normal. "pria" itu sama aja ya, susah ngebedain yang baik beneran ama yang nggak. Apa gw masih harus menaikan target? (Mau ampe kapan??ampe kerja?) Ah tau ah,bodo! Nggak peduli heu. Kenapa si gw selalu kaya gini ? Gampang banget, berubah ji .. berubaaah! Uda gede. Mmm giliran gw uda mulai mencoba, adaa aja yang ngerusak, bukan salah gw juga kayanya. Sekarang gw nggak mau mikirin itu lagi ah, mau nunggu aja, nunggu PEMBUKTIAN, jangan cuma bisa ngomong doang,kalo ngomong doang,semuanya juga bisa,mang enjang aja bisa (lo kok?) Lamalama gw pacarin juga tu mang enjang heu!

valid until sabtu 20 juni 2009 (mau ganti status sebelum ke tangerang,akankah?)


nggak sabar ih pengen ke tangerang mau ngelupain dulu,mau maen maen dulu,sebelum SP heu. Mau ketemu sepupu sepupu yang suda lama tidak gw kunjungi, terakhir ketemu kelas 5sd cobaak, subhanallah ! Ckckck
Tunggu uni yaaa :)

NB : giany nadlillah unlike this situantion (read: hate)
ENOUGH,nggak lagi !

0 your comment please..:

Posting Komentar