Pages

Kamis, 07 Mei 2009

long night vacation

akhirnya si JiJi ini pulang pagi LAGI hahaha setelah sekian lama terkurung dalam sangkar emasnya *darul ilmi recident(baca:penjara)
terakhir gw pulang pagi kapan ya?mmm LUPA ih saking sudah terlalu lamanya hahaha
bingung mau malu ato bangga(jadi anak rumahan)

cerita kali ini dimulai dari ..
sejak beberapa hari yang lalu gw uda diajak karaokean ama kak bobi,yang awalnya gw cuma iseng minta eh taunya kebeneran haha dan setelah melalui perdebatan(yang mau bayar siapa) yang tak kunjung ada endingnya kita akhirnya melangsungkan karaokean malem tadi. tapi sumpahlah belom apa apa gw uda ngakak liat tingkahlaku lampungers ini. kak agatha ngambek ama kak bobi hahaha garagara mmm apa yaa gw juga nggak tau persisnya karena apa tapi cara ngambeknya itu loo haha *salut buat kak agatha,sekalisekali kak bobi emang harus di gituin kak. lo kok? akhirnya kita berangkat ke NAV menggunakan angkot cateran DAYEUHKOLOT-BUAHBATU *angkot desa hahaha emang dasar narsis ya. di angkot bisaaaa ya fotofoto padahal uda mepetmepet gitu ckckck


kita semua sepakat untuk tidak turun di depan NAVnya banget dan gw tau kalian semua tau alesan nya hahaha (MALU) orangorang pada gaya gitu ya ke NAV pake mobil paling banter pake motor laah,kita? angkot desa :( tapi gapapalah dari pada nggak jadi karaokean? sesampai di NAV ternyata kita nggak langsung beraksi,waiting list dulu *as usual. kita nyampe sekita jam 8lewat yang akhirnya kita dapet giliran jam9. sembari menunggu giliran kita memutuskan untuk ke CK depan NAV, yaa lumayan lah buat numpang duduk daaan fotofoto pastinya hahaha


dan akhirnya kita masuk juga ke kamar karaokeannya hahaha *yeah! belum apa apa,uda maen langsung langsung aja. haha langsung START :D rugi juga kalo nunggu lamalama. saya yang awalnya cengo aja ngeliatin mereka *abisnya nyanyi dangdut si,saya mana apal haha. setelah capek beratraksi (baca: jogetgeje) karna lagu dangdut itu,mulai lah saat saat menyanyikan lagu yang UPTODATE mmm saya suka ini haha barulah kita semua duduk rapi walaupun masi ada yang LOSTCONTROL haha :D selama karaokean gw seneng bangetlah,karena apa ya? mmm haha pokoknya seneng aja hihi :P
saksi bisu kegilaan kita


setelah jatah waktu karaokeannya habis,masi ada masalah baru yang menanti kita didepan sana hahaha SIAPAKAH YANG AKAN MEMBAYAR BIL KARAOKEAN yang berjumlah RP 212.XXX INI? ini adalah imbas dari perdebatan di atas yang tak kunjung ada endingnya. dan sekarang mau nggak mau harus di tentukan penyelesaiannya dan akhirnyaa URUNAN adalah jalan terbaik hahaha :D lepas dari masalah klasik itu kita memutuskan untuk ke mcD dan gilanya ya kita JALANKAKI, sebenernya jauh lo. tapi mungkin karna kita rame n sambil ngobrol jadi nggak kerasa uda nyampe aja *kakhannycantik curang! nggak ikutan jalan :( nggak kompak ah hahaha *padahal sirik :P sayangnya yah kakhanny kabur bersama digicam gueeee jadinya kita tidak bisa mengabadikan perjalanan langka itu huff

...

sesampai di mcD semua pada mesen makanan dan minuman *ohmy.. kenapa mesti mcD,nggak ada makanan yang bisa gw makan disiniii :( semuanya FORBIDDEN ! huff yasudalah ngiliatin mereka makan aja untungnya gw nggak begitu laper. diselasela makan,kita membicara sesuatu hal yang sangat penting! GIMANA PULANGNYA?NAIK APA?APAKAH ADA ANGKOT CATERAN JAM SEGINI(12an)? setelah berdebat,akhirnya ada aja angkot lewat dengan sendirinya di pinggir jalan hahaha mang gaul banget lah itu angkot kaya emang sengaja diutus dari langit untuk mengantar kita semua pulang *lebai deh ah saya, tapi momentnya emang PAS banget


...

sesampai di kampus, lampungers mau ke kosan kak mmm *lupa (belum kenalan :P) sebut saya kakak mawar. katanya si ada yang ultah tapi gw nggak tau, jadi ya gw pulang aja. awalnya gw mau nginep dikosan tatya (PACAR) karena awalnya gw kira kosan SOKGAUL ini dikunci dan simamang SOK OKEnya itu nggak mau bukan,ternyata eh ternyata yang jaga mang YAYA,pagernya dibukain doooooong *YIHAAA senangnya. mang YAYA gaul abislah,mengerti pergaulan anak zaman sekarang. nggak kaya si mang tiiit itu yang kayanya dilahirin langsung jadi om om (nggak pernah muda) rese abislah pokoknya huff sesampai dikamartercinta gw langsung nyalain tv,nonton CHELSEA VS BARCA :) yang akhirnya di menangkan oleh BARCA (harap menyiapkan diri untuk melawan MU) semoga MU menang. AMIN

besok padahal gw ada kuliah APK jam9 tapi jam set6 pagi masi melek huff HOW INI? bisa gw bertahan?*harus bisa. mana jam11 kuis PROBABILITAS lagi yang kali ini gw mesti dapet 100 (semoga) karna kuis gw yang nilainya bagus baru satu (min dua kuis yang nilainya bagus)
huah kita lihat saja hari esok,apakah yang akan terjadi ?? *tunggu blog selanjutnya

NB : I'M SURE ! i'm addicted to YOU

0 your comment please..:

Posting Komentar