Pages

Minggu, 08 Februari 2009

malam pertama dikosan !

akhirnya gw sampe juga disinggasana terakhir gw dibandung ini
kamar kos gw

hal pertama yang bikin gw kaget setelah sekian lama tidak memasukinya adalaaah
"tidak ada yang berubah dari kamar kuning ini !"
persis seperti yang gw tinggalin 3minggu yang lalu
hanya saja ada tamutamu yang tidak diundang ! 'JAMUR'
iuuh ..
bikin geuleuh
jamur nempel dimanamana
meja belajar,lemari,huahhh
tapi ini sudah mendingan dibanding pulkam lebaran kemaren
kamar gw kebanjiran . anying ! *sudah lupakan

gw masih berfikir
apa yang akan terjadi besok
besok gw bakal ketemu tementemen gw
yang 3minggu telah gw tinggalkan
yang pasti kita bakal triak triak,loncatloncat,sambil pelukann
huaaa
senangnya
yang pasti gw kangen banget ma geng gaul gw !
miss you all,honey !

malem ini malem pertama gw tidur dikamar gw ini
gimana ya rasanya ??
kedinginan ? ato malah kepanasan ?
secara suhu di padang dan bandung beda 180 derjat celcius !
hufh

yang jelas
besok ...
gw pake jemper baru gw
hihihi
yang gw beli ma absar n khao di amoole padang
yihaaaa
cocok sekali dengan warna rok gw yang biru dongker
yes yes yes
gw seneng
walaupun gw mesti menyisihkan uang jajan gw untuk itu

thats all
i'll be waiting for tomorrow
muah

0 your comment please..:

Posting Komentar